Satpam Sukun Grup Rayakan HUT

satpam

Seorang satpam Sukun Grup tampak mengikuti kegiatan lari estafet di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ratusan satpam yang bekerja dalam perusahaan Sukun Grup, menggelar kegiatan dalam memperingati HUT Satpam ke-36. Kegiatan dilaksanakan selama beberapa hari dengan rangkaian kegiatan yang meriah.

Kuswant, panitia kegiatan menyebutkan, jumlah total satpam di Sukun Grup mencapai 200 lebih. Semuanya mengikuti kegiatan HUT kali ini dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia. “Acara sudah dimulai sejak Jumat (30/12/2016) kemarin. Kemudian, dilanjutkan hari ini mulai dari pagi tadi. Lokasinya di kantor pusat Sukun dan sekitarnya,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom. 

Menurutnya, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan. Mulai dari upacara dan juga perlombaan. Perlombaan yang meriah adalah lari estafet, yang juga diikuti ratusan satpam dari Sukun tersebut.  “Estafet dibagi dalam bebebepa kelompok. Di antaranya tadi, kemudian pada 6,7,14 Januari estafet dan final dilaksanakan pada 21 Januari mendatang,” ujarnya.

Satpam yang mengikuti estafet, tak hanya berasal dari satpam laki-laki saja tapi juga satpam perempuan juga. Untuk perempuan, panjang lintasan yang dilakukan adalah sejauh 1,5 kilometer. Sementara, untuk laki-laki, panjang lintasan dua kali lipat yakni sejauh tiga kilometer, yang ditempuh dengan kelompok. “Kami start mulai kantor pusat Sukun, kemudian berlari ke utara menuju kawasan Gondosari bagian utara dan mengitari kompleks perusahaan,” jelasnya.

Selain lomba, pada HUT kali ini juga dilakukan pemberian penghargaan. Seperti penghargaan satpam terbaik, tergiat dan sebagainya.

Editor : Akrom Hazami