Di Orgen Tunggal Romansa di Jepara, 35 Miras Disita

Polisi mengamankan acara orgen tunggal dan juga menyita puluhan botol miras di Desa Damarjati, Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi mengamankan acara orgen tunggal dan juga menyita puluhan botol miras di Desa Damarjati, Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kapolsek Kalinyamatan Resor Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Edy Purwanto memimpin pelaksanaan pengamanan Orgen Tunggal Romansa di Desa Damarjati, kemarin siang. Kapolsek bersama dengan personel polsek, Koramil dan Linmas desa setempat bersinergi melaksanakan razia miras di sekitar lokasi pertunjukan.

Edy menerangkan petugas pengamanan terus berkomitmen untuk memerangi minuman keras (miras) terutama pada saat ada kegiatan atau even hiburan masyarakat seperti ini. “Hal ini juga sudah sesuai dengan standar operasional prosedur pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di Polsek Kalinyamatan sebagai upaya cipta kondisi,” kata Edy dikutip Tribratanewsjepara.

Dalam kegiatan cipta kondisi di sekitar lokasi organ tunggal dengan sasaran miras, kata dia, petugas pengamanan berhasil mengamankan 35 liter miras oplosan. Barang bukti miras selanjutnya diamankan di Polsek Kalinyamatan guna proses Tipiring.

Editor : Akrom Hazami