Kecelakaan Truk Vs Honda Scoopy di Pantura Batangan Pati, Seorang Pelajar Tewas

Seorang pelajar yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Pantura Juwana-Rembang, Batangan, tengah divisum, Jumat (16/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Seorang pelajar yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Pantura Juwana-Rembang, Batangan, tengah divisum, Jumat (16/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara kendaraan bermotor truk bernomor polisi K 1521 YA dengan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi K 2674 DA terjadi di Jalan Pantura Juwana-Rembang, Desa Batursari, Kecamatan Batangan, Pati, Jumat (16/12/2016).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Scoopy bernama Sadi Kokoh (15), warga Bulumulyo, Batangan mengalami robek pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di tempat. Sementara itu, Sukalam (43), pengemudi light truk selamat.

Sukir, salah satu saksi mengatakan, kecelakaan bermula ketika light truk berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Honda Scoopy yang dikendarai korban berjalan dari arah timur menuju barat, berjalan beriringan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Honda Scoopy bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara Scoopy oleng ke kanan dan tertabrak kendaraan truk,” ungkap Sukir.

Honda Scoopy mengalami ringsek yang cukup parah. Pengendara Scoopy yang merupakan pelajar mengalami cedera berat pada bagian kepala, sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat, hingga kendaraan berhasil dievakuasi.

Editor : Kholistiono