5 Camat dan 3 Pejabat Eselon III di Jepara Dimutasi

mutasi

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi membacakan sumpah pada pejabat Jepara yang dimutasi. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Sebanyak delapan pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemkab Jepara dimutasi dan dilantik Bupati Jepara, Kamis (18/8/2016). Para pejabat tersebut terdiri dari  lima orang camat dan dua pejabat Sektretaris Dinas/Badan serta satu orang Sekretaris camat.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat I Setda dan dihadiri para Asisten Sekda Jepara, Kepala BKD serta kepala dinas/instansi dan camat.

Kelima camat tersebut adalah Muh Tahsin sebagai  Camat Pecangaan, Budi Krisnanto Camat Karimunjawa, M Suherman Camat Kalinyamatan, Nuryanto Camat Bangsri serta Saptwagus Karnanejeng Ramadi Camat Donorojo.

Sementara tiga pejabat struktural eselon III lainnya, Aniek Rufaida Sekretaris BPPKB, Mudrikatun Sekretaris Dinas Kesehatan serta Nuril Abdillah sebagai Sekcam Mayong.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi meminta pelantikan pejabat tersebut dapat dimaknai  dengan berpikir positif. Artinya harus berprasangka baik dan penuh kepercayaan, baik terhadap pejabat baru maupun diri pribadi.

“Kita tidak boleh meremehkan terhadap kinerja maupun prestasi orang lain. Karena belum tentu yang kita pandang kecil di mata kita ternyata mempunyai kemampuan lebih yang terpendam,” kata Marzuqi.

Ia menambahkan, untuk pejabat baru harus dapat mengikuti dan beradaptasi dengan peningkatan semangat dan kinerja di tempat tugas yang baru. Proses pelantikan yang cukup singkat ini, Marzuqi juga  meminta para pejabat yang dilantik untuk dapat memulai kerja dengan “Bismillah”.

Editor : Akrom Hazami