Surya Muda jadi Pemenang Pertama Voli Sukun Cup

pertandingan 2

Pertandingan Surya Muda melawan Bank Jateng Semarang, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan pembuka voli Sukun Cup sangat meriah, Selasa (16/8/2016). Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu, mempertemukan Surya Muda Salatiga melawan Bank Jateng Semarang.

Dalam pertandingan itu dimenangkan Surya Muda Semarang dengan skor akhir 3- 2. Surya Muda mampu mengakhiri pertandingan sengitnya.

Pada pertandingan, Surya Muda Salatiga sudah unggul dari Bank Jateng Semarang dengan skor 25 – 18.

Mendapatkan tekanan pada pertandingan awal, Bank Jateng Semarang tertantang. Hasilnya sangat memuaskan. Bank Jateng unggul dari Surya Muda dengan skor akhir 25 – 16.

Pertandingan dilanjutkan dengan laga ketiga. Pada pertandingan penentu ini berlangsung makin sengit. Kedua tim tidak ada yang mengalah dan kejar-kejaran skor juga terjadi. Pada pertandingan ketiga, dimenangkan oleh Bank Jateng Semarang dengan skor 25 – 14.

Pada pertandingan keempat, Surya Muda tidak mau kalah. Dengan usaha yang keras, Surya Muda mampu memenangkan pertandingan dengan skor 25 – 22.

Dengan skor tersebut, pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan kelima. Dalam pertandingan penentu itu, berhasil dimenangkan Surya Muda Salatiga dengan skor 17 – 15.

Dengan demikian, Surya muda berhasil masuk dalam pertandingan berikutnya yang akan berlangsung besok.

Panitia Pertandingan Sugiyono mengatakan laga pertama merupakan pertandingan seru. Postur pemain yang tinggi dan smash yang keras membuat suasana pertandingan makin seru.

Editor : Akrom Hazami