Menunggu Para Bintang Voli Beraksi di Sukun Cup 2016

voli

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan voli Sukun Cup tahun ini, diprediksi bakal ramai. Sebab, tim yang dihadirkan bukanlah tim sembarangan, melainkan tim yang memiliki kualitas.

Panitia pertandingan Sugiyono, mengatakan kalau tiap tim juga bebas ambil pemain dari luar. Hal itu dipastikan akan membuat kompetisi tambah seru.

“Kami belum tahu daftar pemainnya, namun dipastikan pertandingan akan seru. Soalnya tim yang datang pasti mengincar gelar juara,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Hal itu juga membuktikan, lanjutnya, bahwa tim unggulan tidak dapat diraba. Mengingat, semua tim bagus. Termasuk, semua tim punya kekuatan yang merata.

Dalam pertandingan nanti menggunakan sistem gugur. Sistem itu dianggap membuat suasana panas. Karena, sekali saja lengah maka akan tersingkir.

“Makanya kemungkinan akan selalu seru dan ramai. Sebab pemain yang dipilih bukanlah pemain sembarangan,” ungkapnya.

Pada pertandingan yang dilangsungkan 16 hingga 18 Agustus mendatang, sengaja tim yang ikut tidak asing lagi bagi pecinta Voli.  Supaya mereka bisa memberikan pertandingan yang berkualitas.

“Kami berikan contoh bagi pecinta voli, bagaimana pertandingan voli yang bagus. Ajang ini sekaligus sebagai pembelajaran bagi masyarakat luas cara voli yang benar melalui kompetisi,” imbuhnya.

Dalam pertandingan nanti, tim yang turun berjumlah delapan. Mereka adalah PBV Sukun Kudus, Porvit Kudus, C7K Kudus, Gapsti Jepara, PU Pengairan Purwodadi, Bank Jateng, Surya Muda Salatiga, dan Japan Pati.

Editor : Akrom Hazami

 

Satu gagasan untuk “Menunggu Para Bintang Voli Beraksi di Sukun Cup 2016

  1. Ping-balik: Menunggu Para Bintang Voli Beraksi di Sukun Cup 2016 - Info Seputar Kudus | Bersama Berbagi Informasi - Info Seputar Kudus | Bersama Berbagi Informasi

Komentar ditutup.