Gus Mus Gelar Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Nyai Fatma

 Tampak tamu undangan mengikuti tahlil dan doa bersama 40 hari wafatnya Siti Fatma (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


Tampak tamu undangan mengikuti tahlil dan doa bersama 40 hari wafatnya Siti Fatma (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Keluarga besar Kiai Musthofa Bisri (Gus Mus) menggelar doa dan tahlil pada hari ke-40 wafatnya Siti Fatma. Acara itu digelar di Pondok Pesantren Raudlatut Tholibin Kelurahan Leteh, Kecamatan/Kabupaten Rembang, Senin (8/8/2016) malam.

Acara yang dihadiri sekitar seribu undangan dari berbagai daerah tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, Dandim 0720/Rembang Letkol Infantri Darmawan Setiady dan lain sebagainya.

Saat diwawancarai MuriaNewsCom, menantu Gus Mus Wahyu Salvana mengungkapkan, untuk undangannya sendiri, meliputi warga dari Kabupaten Rembang, Pati maupun Kudus. “Rata-rata undangan dari Rembang sendiri. Namun juga ada beberapa yang hadir dari Kudus, Pati dan sekitarnya,” katanya.

Pada malam tadi, terlihat Gus Mus bersalaman dengan ribuan tamu dengan didampingi para menantunya.Acara dimulai usai Isya. Dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, Gus Mus tampak tegar dalam acara pemberian doa dan tahlil untuk almarhumah istrinya tersebut. “Tentunya kami sampaikan terima kasih atas doa dari semuanya, semoga amal ibadah almarhumah ibu diterima Allah,” ujar Wahyu.

Doa bersama 40 hari meninggalnya Siti Fatmah ini sendiri dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari Gus Mus, tahlil dan doa. Tamu undangan juga tampak kusyuk mengikuti doa bersama tersebut.

Editor : Kholistiono

 

Satu gagasan untuk “Gus Mus Gelar Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Nyai Fatma

  1. Ping-balik: Gus Mus Gelar Doa Bersama 40 Hari Wafatnya Nyai Fatma - Info Seputar Kudus | Bersama Berbagi Informasi - Info Seputar Kudus | Bersama Berbagi Informasi

Komentar ditutup.