Main Kandang, Saatnya Persipur Akhiri Rentetan Kekalahan

 Pemain Persipur saat akan melakoni pertandingan beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)


Pemain Persipur saat akan melakoni pertandingan beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)


MuriaNewsCom, Grobogan
– Persipur kembali akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Champhionsip (ISC) grup IV melawan PPSM Magelang, Minggu (31/7/2016) sore di Stadion Krida Bhakti. Dalam laga nanti, Yoga dkk diharapkan bisa meraih tiga angka alias kemenangan.

Kondisi ini tidak berlebihan, mengingat dalam beberapa laga sebelumnya, skuad Laskar Petir selalu mengalami kekalahan. Yakni, dari PSIS dan Persibat dalam laga tandang. Kemudian saat lawan PSIR di kandang juga menelan kekalahan.

“Main di kandang jadi kesempatan untuk meraih kemenangan. Dengan kemenangan ini kita harapkan bisa melecut motivasi para pemain dalam menghadapi pertandingan lainnya,” cetus Manajer Persipur HM Nurwibowo.

Sejauh ini, rekor pertandingan kandang Persipur memang masih cukup baik. Dari dua laga kandang, sekali berakhir seri ketika lawan PSIS dan satu lagi menang saat menjamu Persijap.Satu kekalahan kandang didapat ketika menjamu PSIR. Sedangkan rekor tandang belum memuaskan. Di mana, belum sekalipun Persipur meraih hasil imbang ataupun kemenangan.

Sementara itu, Pelatih Persipur Wahyu Teguh menegaskan, Minggu besok, dia akan berupaya keras meraih kemenangan kedua. Kemenangan perdana yang sudah diraih ketika menjamu Persijap lalu diharapkan bisa terulang saat menjamu PPSM. “Kita akan berupaya keras untuk meraih kemenangan. Mohon dukungan dari semua pihak,” cetusnya.

Editor : Kholistiono