Last Child Buat Ribuan Last Friend Terhibur

Penampilan Last Child berhasil menghibur ribuan penggemar musik yang datang sejak siang, ke Lapangan Hawe, dalam konser Pemuda untuk Indonesia, Minggu (31/7/2016). (MuriaNewsCom/Merie)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Penampilan grup band Last Child di gelaran Konser Pemuda untuk Indonesia kerja bareng KNPI Kudus bersama WMLD di Lapangan Hawe, Minggu (31/7/2016), berhasil membuat ribuan penggemarnya terhibur.

Sejak naik ke panggung, band yang memiliki fans bernama Last Friend itu, memang berhasil membuat fansnya tidak berhenti menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Tidak hentinya penonton menyanyikan lagu-lagu grup band tersebut seperti Pedih, Tak Pernah Ternilai, dan Seluruh Nafas Ini. Termasuk juga lagu Teringat Apa yang Kau Berikan dan beberapa lainnya.

Last Child yang naik pentas mulai pukul 16.00 WIB itu, datang dengan personel lengkapnya. Sang vokalis, Virgoun, memang tidak terlalu banyak memberikan komentarnya. Dia hanya mengimbau saat sejumlah penonton sudah mulai terlihat membuat keributan.

”Ayo, semuanya. Jangan berikan sandal kepada siapa-siapa. Berikan saja senyuman sana sini, agar konser ini bisa berjalan tertib, ya. Mari semuanya bernyanyi,” ajaknya.

Meski begitu, konser tetap berlangsung aman. Penonton yang kebanyakan anak-anak muda atau ABG tersebut, benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya itu, dengan bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang ditampilkan.

Sebelum Last Child, tampil menghibur adalah band-band lokal asal Kudus. Sebut saja IbaratSkata, Astro Boy, dan sejumlah band lainnya. Ribuan penonton memenuhi Lapangan Hawe, sejak pintu gerbang dibuka sekitar pukul 12.30 WIB.

Editor: Merie