Gol Tunggal Solihin Perkecil Kekalahan Persibat dari PSIR

 Pertandingan ISC seri B antara PSIR Vs Persibat Batang di Stadion Krida Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


Pertandingan ISC seri B antara PSIR Vs Persibat Batang di Stadion Krida Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B, yang mempertemukan Persibat Batang Vs PSIR di Stadion Krida Rembang pada Sabtu (30/7/2016) sore berlangsung seru.

Tuan rumah PSIR sempat memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol yang tercipta berkat tendangan Zaenal Arifin (15) pada menit 6, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIR. PSIR Kemudian berhasil menambah gol kembali di menit 27 lewat tendangan Nur Hidayat (6) melalui tendangan pinalti.

Usai turun minum, Persibat Batang mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan dari Laskar Dampo Awang. Kerja keras mereka akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 85, mereka berhasil memperkecil skor melalui tendangan Muh Solihin. Skor 2-1 untuk kemenangan PSIR.

Pelatih Persibat Batang Didik Listiantoro mengatakan, jika anak asuhnya sudah bekerja keras dan akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan. “Memang di babak pertama ada kelengahan dari tim kita, sehingga lawan mampu memanfaatkan kelengahan tersebut, sehingga bisa mencuri gol,” katanya.

Sementara itu, hasil positif yang diperoleh tim Laskar Dampo Awang membuat Pelatih PSIR Haryanto cukup puas. “Semoga hasil positif ini bisa menjadi semangat bagi anak-anak untuk berlaga pada pertandingan selanjutnya pekan depan,” ungkapnya.

Baca juga : PSIR Bungkam Persibat Batang 2-0 di Babak Pertama

Editor : Kholistiono