Bersiaplah, Band Souljah dan Last Child Siap Hebohkan Kudus

sukun e

 

MuriaNewsCom, KudusĀ  – Pelaksanaan konser KNPI, yang berlangsung di Lapangan Hawe Jember Kudus, Minggu (31/7/2016), bakal memuaskan masyarakat. Pasalnya, konser yang membawa bintang tamu tingkat nasional itu, bakal menghibur selama 5,5 jam.

Perwakilan panitia kegiatan Ahmad Amir Faishol, mengatakan band nasional Souljah dan Last Child, bakal menghibur besok siang. Lagu lagu anyar milik band tersebut bakal dibawakan khusus penonton besok.

“Kegiatan konser bakal berlangsung mulai jam 12.00 WIB hingga 17.30 WIB. Selain bintang utama, tampil pula band pembuka yang sudah memiliki nama di Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Band yang sudah tak asing bagi penggemar musik di Kudus, di antaranya Astroboy, IbaratSKAta, Berteriak Lantank serta band lainnya yang tentunya semakin membuat seru konser.

“Band lokal juga memiliki penggemar yang tidak sediKit. Bagi yang sudah lama ingin mendengarkan lagu tersebut, bisa merapat besok,,” imbuhnya.

Tak hanya band lokal anak muda, ada juga Black Flash. Band tersebut merupakan grup lawas lokal.

Band tersebut memiliki personel yang sudah berumur. Untuk itu pengalaman bermain musik jelas sudah menjadi hal yang biasa dilakukan.

“Untuk masyarakat yang belum memiliki tiket, dapat membelinya besok seharga Rp 25 ribu. Kami menyediakan ribuan tiket di lokasi konser,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami