Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Grobogan Gelar Turnamen Voli

Turnamen voli yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (MuriaNewsCOm/Dani Agus)

Turnamen voli yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (MuriaNewsCOm/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebanyak 20 klub ikut ambil bagian dalam turnamen voli U-17 yang dilangsungkan di GOR Simpanglima Purwodadi. Terdiri dari 12 klub putri dan 8 klub putra.

Selain dari Grobogan, klub peserta tunamen juga datang dari Semarang, Solo, Wonogiri, dan Pati.Turnamen voli antarklub ini dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-56. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakajati Jawa Tengah Sulijati, Senin (25/7/2017). Rencananya, turnamen voli ini akan dilangsungkan hingga Selasa, besok.

Bupati Grobogan Sri Sumarni hadir pula dalam acara pembukaan turnamen didampingi para pimpinan FKPD setempat. Hadir pula Sekretaris Grobogan Sugiyanto dan Ketua KONI Grobogan Fatchur Rahman.

“Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, ada banyak kegiatan yang kita lakukan. Salah satunya, turnamen voli yang dilangsungkan di Grobogan. Kami berharap, dari ajang ini bisa memunculkan bibit muda yang potensial,” kata Sulijati.

Sementara itu, meski pesertanya dari kalangan remaja, namun pelaksanaan turnamen itu mendapat perhatian cukup besar dari warga Grobogan. Indikasinya, ada ratusan penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan hari pertama tersebut.

“Selain sepak bola, olahraga bola voli juga sangat digemari di Grobogan. Makanya, setiap ada turnamen voli penontonnya cukup banyak,” kata Sekretaris PBVSI Grobogan Suparman.

 Editor : Kholistiono