Mainan Air di Seluncuran JOP Pastinya Mengasyikkan

jepara-wisata pantai (e)

Seluncuran air di Jepara Ocean Park (JOP) yang menawarkan sensasi yang bisa memicu adrenalin pengunjungnya. MuriaNewsCom (Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Kawasan lokasi wisata pantai memang masih jadi andalan wisata saat libur Lebaran saat ini. Tapi, jika ingin mencari sensasi berwisata dengan nuansa selain pantai, maka kamu bisa datang ke Jepara Ocean Park (JOP).

Tempat wisata buatan yang diresmikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini menawarkan banyak sekali wahana bermain, khususnya air. Tetapi karena obyek wisata buatan, tentu saja harga tiket jauh lebih mahal dibanding wisata pantai.

Namun saat libur Lebaran kali ini, tentu saja bagi kita yang ingin ke sana, harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, pengelola menetapkan harga tiket sebesar Rp 75 ribu.

Di JOP ini, yang menjadi unggulan di tempat wisata ini nantinya adalah adanya menara center yang tingginya mencapai 26 meter. Dari sana bisa melihat pemandangan semua wahana bermain dan melihat pemandangan laut Jepara. Tentu saja tidak hanya itu, ada wahana lain yaitu kolam dengan 2 ember tumpah, kolam arus 400 meter, dan replika kapal dengan air mancur.

Selain itu, ada banyak wahana lain yang bisa dinikmati wisatawan di sana. Bagi yang ingin berendam air saat panas terik begini, JOP bisa jadi salah satu pilihan. Jelajahi semua wahana yang ada.

Selain tempat wisata itu, masih ada banyak sekali objek wisata yang bisa kamu nikmati. Misalnya, di Kepulauan Karimunjawa yang menawarkan keindahan tak tertandingi di Pulau Jawa.

Kemudian Benteng Portugis yang berada di wilayah utara kota Jepara, serta banyak lagi yang lainnya. Dijamin, kalau kamu menikmati hari libur di kota ukir dan menikmati banyak tempat wisata.

Editor: Merie