Bupati Grobogan Diharapkan Setegas Walkot Surabaya Risma

buka

Kegiatan buka puasa bersama di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan  РKetua MUI Grobogan Hamzah Matni merasa prihatin dengan kondisi Grobogan saat ini. Hal ini terkait dengan maraknya tempat hiburan karaoke di berbagai lokasi.

Pernyataan itu dilontarkan Hamzah saat menyampaikan tausiah dalam acara buka bersama ulama dan umaro di pendapa kabupaten, Kamis (30/6/2016).

“Seperti kita tahu, karaoke ini marak di mana-mana. Dari berbagai arah menuju Kota Purwodadi ada karaoke. Ini sangat memprihatinkan,” katanya.

Terkait dengan kondisi itu, Hamzah meminta agar keberadaan karaoke itu bisa ditutup. Sebab, tempat hiburan itu lebih banyak mendatangkan dampak negatif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hamzah juga mendoakan agar Bupati Grobogan Sri Sumarni diberi kekuatan dan ketegasan. Seperti yang dimiliki Walikota Surabaya Risma.

“Beberapa waktu lalu, kami sempat bersilaturahmi dengan Bu Risma di Surabaya. Kami banyak mendapatkan masukan dan cerita dari beliau dalam memimpin Surabaya. Kami doakan, pemimpin Grobogan juga bisa seperti itu,” katanya.

Sementara itu, Sri Sumarni menyatakan, dalam memimpin Grobogan dirinya butuh dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari kalangan ulama.

“Terima kasih atas masukan yang disampaikan. Saya berharap selalu dapat dukungan dari ulama. Soal karaoke saya sudah perintahkan agar ditangani dengan tegas. Sebab, karaoke yang ada ini ternyata sudah tidak punya izin,” cetusnya.

Editor : Akrom Hazami