Tim Merpati vs PDAM Kudus Diprediksi jadi Laga Seru Sukun Bintaraya Cup

Sukun-Bintaraya-Cup-Iklan-1

 

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli Merpati akan melawan PDAM Kudus di Sukun Bintaraya Cup, Rabu (1/6/2016) malam ini. Sebab, laga yang berlangsung di lapangan voli Bintaraya, Getas Pejaten, tim Merpati Kudus bakal bertemu dengan PDAM Kudus. Kedua tim sama-sama berasal dari Kudus. Di laga selanjutnya, PU Pengairan Purwodadi akan meladeni Bank Jateng Semarang

Kedua pertandingan tersebut, diprediksi bakal ramai penonton. Terutama tim Merpati vs PDAM Kudus yang berasal dari satu kota. Ini lantaran, kedua tim sudah memiliki suporter fanatik yang siap mendukung tim kesayangannya meraih kemenangan.

”Kemungkinan besar akan ramai. Apalagi Kudus dengan Kudus, pastinya tidak ingin dilewatkan,” kata salah satu panitia Sukun Bintaraya Cup Heri.

Sementara, laga kedua yang mempertemukan PU Pengairan Purwodadi dengan Bank Jateng Semarang juga diyakini tak kalah ramai. Terlebih nama besar keduanya sudah diakui di Jawa Tengah.

Bank Jateng sendiri beberapa kali melahirkan pemain hebat yang bertarung di Proliga. Tak hanya itu, mereka juga pernah jadi peserta Proliga dengan homebase di Solo.

”Jadi, kita tunggu saja nati malam, bagaimana kekuatan keduanya. Pokoknya akan sangat seru,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami