Hari Ketiga Sukun Bintaraya Cup, Persaingan Tim Memanas

Suasana kompetisi Sukun Bintaraya Cup di Getas Pejaten, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Suasana kompetisi Sukun Bintaraya Cup di Getas Pejaten, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli dengan kemampuan mempersona siap memanaskan Sukun Bintaraya Cup Rabu (31/5/2016) malam.

Berdasarkan jadwal pertandingan, laga yang dimulai pukul 18.30 WIB  mempertemukan JVC Purwodadi dengan Berlian Muda Kudus. Pertandingan akan dilangsungkan di venue Bintaraya Getas Pejaten.

Meski JVC lebih lama dalam dunia voli, namun Berlian Muda bukalah tim yang bisa dianggap enteng. Sebab, tim yang disupport PR Sukun tersebut memiliki pemain yang mumpuni serta pengkaderan yang serius.

”Berlian Muda akan menjadi tim yang bagus, dengan pemain yang bagus serta materi yang mumpuni. Jadi dari segi kualitas mereka sangar berpeluang menguasai pertandingan,” ungkap panitia, Parwoto.

Sementara, laga kedua juga tidak akan kalah seru. Tim DPU Pati akan menghadapi Porvit Kudus di laga kedua. Bagi pencinta Voli, Porvit merupakan tim yang unggul, sementara DPU Pati juga tim yang bagus pula.

Pelatih Porvit, Agung menjelaskan kalau Porvit bakal bertanding dengan kekuatan penuh. Misi yang bakal diraih, adalah menjadi pemenang. Sehingga pemain juga disiapkan memenangkan perbandingan.

”Kami.harus menang, jadi banyak yang disiapkan. Bahkan pemain juga tidak sabar bertanding dalam pertandingan itu,” katanya.

Editor : Akrom Hazami