Cetak Pengusaha Muda, HMJA FE UMK Gelar Talk Show Accountpreneur 

Kegiatan Talk Show Accoutnpreneur, Selasa (31/5/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kegiatan Talk Show Accoutnpreneur, Selasa (31/5/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom,Kudus – Himpunan Mahasiswa jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muria Kudus (UMK) Gelar Talk Show Accoutnpreneur, Selasa (31/5/2016). Kegiatan santai tersebut, digelar untuk kemunculan pengusaha pengusaha muda di kalangan mahasiwa dan umum

Ichda Rachmawati, ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan itu sengaja dibuat oleh HMJ untuk kawula muda. Tujuannya, dengan adanya talk show maka akan lebih mengena saat berinteraksi.

“Kita sistem nya santai. Tanya jawab lebih pas ketimbang pemaparan materi kaya seminar pada umumnya. Mungkin juga lebih pas buat mahasiswa,” katanya kepada MuriaNewsCom

Dalam talk show yang berakhir jam 12.00 WB. itu, didatangkan pakar pakar pengusaha yang andal. Dengan cerita usaha para  narasumber, maka diharapkan dapat dicontoh oleh peserta seminar.

Turut hadir, dalam kegiatan, Asisten III Pemkab Kudus Mas’ut, Robby Adiarta, pemilik Angkringan Cekli, Arif Dosen UMK sekaligus HIPMI, dan Muhammad Fikri sebagai Head Office Bukalapak.

“Perserta talk show sekitar 400 orang, kegiatan berlangsung santai di auditorium UMK. Dengan kegiatan ini, diharapkan mampu dilakukan rutin, dan mampu mengajak anak muda berwira usaha,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

 

Satu gagasan untuk “Cetak Pengusaha Muda, HMJA FE UMK Gelar Talk Show Accountpreneur 

  1. Ping-balik: Cetak Pengusaha Muda, HMJA FE UMK Gelar Talk Show Accountpreneur  | HMJ Akuntansi UMK

Komentar ditutup.