Tim Perkasa Sakti Akui Kehebatan Tuan Rumah di Hari Pertama Sukun Bintaraya Cup

Pertandingan berlangsung seru di hari pertama Sukun Bintaraya Cup di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pertandingan berlangsung seru di hari pertama Sukun Bintaraya Cup di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus  – Tim voli Bintaraya mematahkan asa Perkasa Sakti. Di hari pertama kejuaraan Sukun Bintaraya Cup, Minggu (29/5/2016) malam, menjadi saksi kehebatan Bintaraya. Tak tanggung-tanggung, skornya adalah 3-1.

Akibat kekalahan, tim Perkasa Sakti tak bisa lagi melanjutkan Sukun Bintaraya Cup. Mereka harus pulang lebih dini di hari pertama kompetisi.

Kepala Desa Getas Pejaten, Indarto mengatakan,  pertandingan berlangsung seru. Suporter tim yang tanding memenuhi lapangan di Getas.  “Sorakannya juga tidak berhenti berteriak untuk pertandingan semalam,” kata Indarto.

Menurutnya, kedua tim merupakan tim yang sangat unggul dan kemampuannya sudah diakui. Sayangnya, juara bertahan masih belum rela melepas mahkotanya dari puncak kemenangan.

Hanya, pertandingan Senin (30/5/2016) nanti malam dinilai lebih seru lagi. Berdasarkan data panitia, kata Indarto, pertandingan akan mempertemukan Gaspsty asal Jepara melawan Badak asal Kudus di pertandingan pertama pukul 18.00 WIB. Kemudian, di pertandingan kedua pukul 19.00 WIB, akan dilangsungkan Putra Kencana asal Kudus dan Vocan Semarang.

Di sisi lain,  tim Bahu Rekso Kudus yang meladeni Tim Kuba asal Demak yang bertanding di laga pembuka juga tampil gemilang. Bahu Rekso yang didominasi pemain kuat berhasil mengalahkan Kuba Demak dengan skor 3-1.

Editor : Akrom Hazami