Persipa Siap Melaju Babak 6 Besar Linus Zona Jateng

 

Pemain Persipa mencoba untuk membombardir pertahanan pemain persekap Pekalongan di Stadion Joyokusumo.  (MuriaNewsCom/Lismanto)

Pemain Persipa mencoba untuk membombardir pertahanan pemain persekap Pekalongan di Stadion Joyokusumo.
(MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Persipa Pati siap melaju pada babak enam besar Liga Nusantara Zona Jawa Tengah, setelah berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan 12 poin.

Kemenangan itu diraih, setelah mampu bermain optimal dengan tanpa kalah di Grup B. Sementara Persiku Kudus yang berhasil menumbangkan Persiharjo Unsa-Asmi dengan skor 2-0 juga melaju pada babak enam besar sebagai runner up.

Pada babak terakhir ini, Persiku Kudus berhasil mengumpulkan 10 poin sebagai modal untuk melaju pada babak selanjutnya, menenami Persipa Pati.

Ketua Harian Persipa Sismoyo mengatakan, para pemain Persipa akan digembleng lebih lanjut untuk berlaga pada babak selanjutnya. Sejumlah kekurangan dalam permainan melawan Persekap Pekalongan akan dievaluasi untuk menuju perbaikan pada pertandingan selanjutnya.

”Permainan kali ini, banyak kekurangan yang nanti akan kita benahi untuk laga selanjutnya. Kita akan menggelar pertemuan untuk membahas keberlanjutan Persipa dalam babak enam besar Linus Zona Jawa Tengah,” kata Sismoyo.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengundang Bupati Pati Haryanto dan sejumlah donatur untuk membahas keberlanjutan Persipa yang saat ini minim anggaran.

Dengan adanya dana yang cukup, Persipa diharapkan bisa sejajar dengan liga yang berada di atasnya.

Editor: Merie