Lawan Persipa Pati, Persiku Siapkan Kejutan

persiku persipaa (e)

Pemain Persipa saat bertanding melawan Persiku di putaran pertama, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pelatih Persiku Kudus Hidayat menyiapkan kejutan dalam menjamu Persipa Pati pada laga yang digelar Minggu (15/5/2016) besok. Dalam kejutan tersebut, dirancang untuk memenangkan Persiku dengan telak.

“Kami ada strategi yang baru, hal itu akan kami gunakan dalam pertandingan melawan Persipa,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurutnya, strategi khusus itu sengaja disiapkan melawan Pati. Berbekal kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, pelatih sudah menemukan formula dalam menyambut Pati.

“Kalau strategi sudah siap, kita lihat saja penerapan selama pertandingan. Saya yakin ini mampu membuat Persiku menang,” ujarnya

Selain taktik bermain, nampaknya angin segar juga menghampiri Persiku. Pemain baru juga akan memperkuat Macan Muria dalam pertandingan besok

Hal itu diutarakan asisten pelatih Widhodo. Menurut dia pemain yang baru bergabung dalam Persiku cukup mahir dan sudah melanglang buana dalam dunia sepak bola.

“Dia adalah Joko, pemain asli Kudus yang pernah bermain di beberapa tim lainnya. Seperti Batang pada 2014 lalu. Dan kini bergabung ke Persiku,” ungkapnya.

Joko dimungkinkan akan mengisi lini depan sebagai mesin pencetak gol. Bersama dengan Doni Dkk, Joko akan membuat Persiku lebih tajam, dimulai dengan pertandingan nanti.

“Kami harus menang, apalagi di hadapan suporter Persiku. Kami tidak ingin mengecewakannya,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami