Video – Kontes Motor Modif di Mayong Jepara Berlangsung Sukses

 

MuriaNewsCom, Jepara – Pelaksanaan kontes motor yang disponsori Sukun for Education dengan tema National Moto Contest XII Battle of Revenge, berlangsung meriah.

Ratusan motor modifikasi mengikuti acara yang digelar di halaman SMP Al-Hikmah Mayong Jepara, dari Sabtu-Minggu (14-15/5/2016). Di antara para peserta kontes, semuanya menampilkan motor modifikasi terbaik yang mereka miliki. Sehingga tampak motor-motor yang keren, cantik, dan ada yang lucu.

Agenda rutin yang digelar setiap tahun oleh SMK Al Hikmah Mayong tersebut menjadi agenda terbesar dan terkonsisten di Indonesia. Pasalnya, gelaran acara tersebut telah dilakukan selama 12 kali berturut-turut setiap tahunnya.

Ketua Yayasan Al-Hikmah Mayong Mustain mengemukakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka harlah yayasan. Khusus untuk kontes motor, dimaksudkan untuk meningkatkan kreativitas, khusunya bagi para siswa.

”Jadi dalam rangka memacu mereka agar lebih berkembang. Agar memiliki karakter yang bagus. Selain itu juga untuk memacu pengemar motor modifikasi yang ada di nusantara,” katanya kepada MuriaNewsCom, Minggu (15/5/2016).

Menurutnya, melalui wadah pameran dan lomba seperti ini, diharapkan setiap tahun dapat berkembang kegiatannya. Dan lebih banyak lagi yang ikut serta, terutama untuk peserta dari luar Jawa.

”Kami melihat kreativitas peserta yang ikut kegiatan ini, sangatlah bagus. Sehingga saya yakin ke depannya akan bisa meningkat lagi peserta dan kegiatannya,” jelasnya.

Editor: Merie