Persiku Kudus Siap Menang dari Persipa Pati

Jpeg

Pemain Persiku Kudus menjalani latihan menjelang pertandingan melawan Persipa Pati, yang akan digelar di Stadion Wergu Wetan, Minggu (15/5/2016) besok. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus –  Persiku Kudus memastikan siap mencuri poin penuh dalam lanjutan Liga Nusantara (Linus) melawan Persipa Pati, Minggu (15/5/2016).

Tekad Persiku sendiri dilontarkan karena pada laga sebelumnya, Persiku kalah dari Persipa. Hal itu dialami Persiku saat bertanding di kandang Persipa, Stadion Joyokusumo.

Persiku optimistis mampu membalas dendam dalam pertandingan nanti. Pelatih Persiku Hidayat mengatakan, dirinya sudah membenahi lini Persiku dalam menyongsong pertandingan besok.

Evaluasi segala lini itu sudah dilakukan, menurut Hidayat untuk membawa tim dalam posisi optimal. ”Persiku sudah siap bertanding melawan Pati besok sore. Bahkan pemain tidak sabar untuk bisa membalas kekalahan dari Persipa,” katanya kepada MuriaNewsCom, Sabtu (14/5/2016).

Lini yang dianggap kurang adalah di lini depan dan belakang. Itu pun juga sudah diperbaiki. Kini dia menjamin para pemain akan kompak, termasuk komunikasi dan permainan.

Dalam menyiapkan pemain, dia menuturkan tidak ada latihan khusus. Melainkan pelatih hanya meningkatkan kekompakan pemain, dan memberikan pengarahan supaya tidak terpancing emosi.

Ia menambahkan, pemain juga dalam keadaan prima. Hal itu menguntungkan Persiku, lantaran tidak ada yang cidera sehingga siap bermain dalam kekuatan penuh.

”Kalau kemarin kami kalah dari Persipa, maka untuk pertandingan besok kami akan mencetak gol lebih tanpa balas,” tegasnya.

Editor: Merie