Persipa Targetkan Curi Poin Penuh Lawan Persiku

Pemain Persipa tampak berusaha membobol gawang saat melawan Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Pemain Persipa tampak berusaha membobol gawang saat melawan Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Persipa Pati “Laskar saridin” menargetkan bisa mencuri poin penuh pada laga melawan Persiku Kudus “Macan Muria” di Stadion Joyokusumo, Rabu (4/5/2016). Pertandingan keduanya diprediksi bakal paling seru pada babak penyisihan Grup B Liga Nusantara Zona Jawa Tengah.

Manajer Persipa, Awi mengaku sudah mempersiapkan para pemain untuk melawan Persiku Kudus. Pasalnya, laga melawan Persiku dianggap paling berat di babak penyisihan Grup B.

Terlebih, Persiku saat ini berada di puncak klasemen Grup B Liga Nusantara Zona Jateng yang berhasil mengantongi enam poin dengan enam gol. Sementara itu, Persipa berhasil meraih enam poin dengan dua gol.

“Kita akui, Persiku menjadi lawan terberat di Grup B. Karena itu, kita sudah mempersiapkan secara penuh kekuatan para pemain. Kami optimistis bisa meraih poin penuh dan menduduki puncak klasemen di Grup B Linus Zona Jateng,” ujar Awi kepada MuriaNewsCom, Selasa (3/5/2016).

Tercatat, Persipa berhasil mengumpulkan enam poin setelah menumbangkan dua lawannya, Persekap Pekalongan dan Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo. Keberhasilannya itu mengantarkan Persipa menduduki peringkat kedua.

Laskar Saridin saat ini hanya kalah selisih dengan Macan Muria. Laskar Saridin berhasil mencetak dua gol, sedangkan Macan Muria memasukkan enam gol ke gawang lawan. Bila berhasil menumbangkan Macan Muria, Laskar Saridin bakal berada di puncak klasemen Grup B Linus Zona Jateng.

Editor : Akrom Hazami

Satu gagasan untuk “Persipa Targetkan Curi Poin Penuh Lawan Persiku

  1. Ping-balik: Tampil di Kandang, Persipa Pati Super Pede | Muria News

Komentar ditutup.