Laga Persipa Pati Vs Persiharjo Sukoharjo Dimulai, Suporter Banjiri Stadion Joyokusumo

Jpeg

Pertandingan Persipa dan Persiharjo dimulai di Stadion Joyokusumo Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Laga Persipa Pati kontra Persiharjo Unsa Asmi Sukoharjo yang digelar di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (30/4/2016), dimulai pukul 15.30 WIB.

Ratusan suporter Persipa tampak membanjir stadion, baik dari sisi barat, utara, dan selatan. Mereka berteriak dan menyanyikan yel-yel, kemudian menyerukan dukungannya untuk Persipa yang sempat menaklukkan Persekap Pekalongan.

Manajer Persipa, Awi saat ditemui MuriaNewsCom mengaku optimistis bisa mengalahkan Persiharjo, kendati tiga pemain utamanya hengkang. Ketiganya adalah Bilton Fernando (striker), David Aprilianto (bek kanan), dan Subagiono (gelandang).

Mereka dipanggil kembali untuk memperkuat tim lamanya, Persibas Banyumas yang berlaga dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Mereka hanya sempat memperkuat Persipa dalam satu kali pertandingan melawan Persekap.

Awi mengatakan, Persipa saat ini siap bertempur melawan Persiharjo. Para pemain diakui sudah dalam keadaan siap tempur. “Tidak ada pemain yang cedera. Mereka punya motivasi berlipat, setelah meraih tiga poin di laga melawan Persekap,” katanya.

Saat ini, Laskar Saridin diperkuat dengan Haryanto dan Dede Hugo Kunarto pada bagian depan. Pada bagian tengah, ada Abdul Gofur, Karyono, Rizal Dwi Fitriawan, dan Ade Kurniawan.

Sementara itu, bagian belakang diperkuat Aan Apriliawan, Waskito Sujarwoko, Jordi Junendra, dan Satyo Husodo. Laskar Saridin dengan garang mengenakan kostum merah-merah dan Persiharjo menggunakan kostum biru-biru.

Editor : Akrom Hazami

Satu gagasan untuk “Laga Persipa Pati Vs Persiharjo Sukoharjo Dimulai, Suporter Banjiri Stadion Joyokusumo

  1. Ping-balik: Persipa Kandaskan Mimpi Persiharjo Unsa-AsmiĀ  | Muria News

Komentar ditutup.