Ini Dia Jersey Baru 2016 Persijap

 

kaos persijap (e)

Inilah salah satu jersey resmi Persijap Jepara tahun 2016 ini, yang akan dipakai pada laga-laga mereka di ISC Seri B. MuriaNewsCom (Wahyu KZ)

 

 

MuriaNewsCom, Jepara – Menjelang laga perdana Indonesia Super Competition (ISC) Seri B, Persijap Jepara meluncurkan jersey barunya. Motif dalam jersey baru untuk musim kompetisi 2016 ini, tak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya dengan dominasi warna utama merah untuk laga home, dan warna hitam untuk laga away.

Meski begitu, untuk jersey penjaga gawang berbeda dengan jersey untuk pemain lainnya. Khusus penjaga gawang, warna jersey yang digunakan pada laga home didominasi warga kuning. Sedangkan untuk laga away, jersey didominasi warga hijau.

Jersey pada musim kompetisi 2016 ini, khusus untuk laga home alias kandang tetap warna merah, lantaran warna tersebut diyakini dapat membangkitkan semangat. Apalagi, dominasi supporter Persijap saat di stadion juga berwarna merah.  Diharapkan, dengan adanya jersey baru itu, semangat semua pemain meningkat dan mampu melewati semua laga dengan hasil yang maksimal.

CEO Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan, jersey baru tersebut merupakan produk dalam negeri. Meski begitu, dia menjamin kualitas kaos yang digunakan untuk jersey tersebut sangat bagus, tak kalah dengan kualitas jersey musim sebelumnya yang notabene berasal dari Thailand.

”Jersey baru ini diharapkan dapat memacu semangat bertanding semua pemain, dan pada akhirnya nanti mampu memenangkan setiap pertandingan,” kata Basalamah kepada MuriaNewsCom, Sabtu (30/4/2016).

Persijap akan melakoni laga perdana di ISC Seri B pada Minggu, (1/5/2016) besok sore, melawan PPSM Magelang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Harapannya, dalam laga perdana sekaligus laga kandang ini, Persijap mampu menang melawan PPSM Magelang.

Editor: Merie