Penjual Miras Kudus Ternyata Biasa Bohongi Satpol PP

Jpeg

Petugas Satpol PP memperlihatkan barang bukti hasil razia miras di Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kasi Penegak Perda Satpol PP Kudus Purnomo mengatakan, kepekaan dan ketelitian anggota yang menggelar razia minuman keras (miras) itu patut diapresiasi.

Karena para penjual selalu mengelabui petugas dengan menampilkan botol kosong di dalam kerat atau wadah minuman keras tersebut.

“Saat ada razia, rata-rata penjual miras itu selalu menaruh botol kosong di dalam kerat. Akan tetapi petugas yang ada di lapangan tidak serta merta terkecoh. Sebab dalam razia itu, para petugas juga sangat teliti dan fokus untuk mencari minuman itu di mana tempat untuk menyembunyikan. Tapi ternyata miras tersebut ditutupi dengan botol kosong bekas minuman ringan,” paparnya.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, botol kosong itu merupakan bekas botol minuman ringan. Sehingga saat diletakkan di kerat, petugas akan kurang jelas jika itu miras.

Sebelum menggelar razia, pihaknya juga menyelidiki terlebih dahulu ke lapangan. Supaya di saat kegiatan razia itu berlangsung bisa tepat sasaran sesuai informasi yang diterimanya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Ratusan Botol Miras Disita dari Warung di Kudus