Penasaran Siapa Jodohmu? Datang Yuk ke Expo UNISNU Jepara, Kamu Bakalan Temukan Agen Ramalan Jodoh

f-UNISNU EXPO, Upload jam 20

Salah satu stand yang ada pada Expo UNISNU Jepara. (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Masih percaya dengan ramalan jodoh? Bagi Anda yang masih percaya dengan ramalan siapakah jodoh kamu yang tepat, tak ada salahnya kamu berkunjung ke Expo Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara yang bertempat di Kampus UNISNU.

Di sini, nanti kamu akan menemui salah satu stand yang menyediakan agen ramalan jodoh. Bagi Kamu, yang ingin berkonsultasi seputar jodoh, kamu bisa datang ke sini. Acara expo ini sendiri, berlangsung 25-26 April.

Rima, salah satu pengunjung expo mengaku cukup terhibur dengan adanya stand agen ramalan jodoh tersebut. Dirinya juga mengaku mencoba untuk diramalkan mengenai asmaranya dengan kekasihnya.

“Ya cukup terhibur lah. Anggap saja ini sebagai hiburan. Kalau percaya nggak percaya dengan ramalan, itukan tergantung dari masing-masing individu. Pastinya, soal jodoh, takdir dan lainnya kita percayakan kepada Allah,” katanya.

Dalam expo yang bertemakan “Jepara Lumbung Budaya” ini, juga menampilkan kreatifitas dan produk unggulan mahasiswa dari berbagai Prodi yang ada di UNISNU Jepara.Total keseluruhan Prodi yang ikut meramaikan Expo UNISNU Jepara ada 17 Prodi.

Selain dari mahasiswa UNISNU Jepara, sebagian stand juga diisi oleh UMKM dari luar UNISNU. Beragam produk dijual dalam acara ini, di antaranya Jilbab, makanan ringan, jus buah, dan lain sebagainya.

Editor : Kholistiono