Yuk! Ikut Donor Darah Bersama IndoManutd Kudus

 

Anggota komunitas IndoManutd Kudus foto bersama beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Anggota komunitas IndoManutd Kudus foto bersama beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Sebagai rangkaian kegiatan dari perayaan ulang tahun ke-4, IndoManutd Region Kudus rencananya bakal mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Satria Agus Himawan Korlap IndoManutd Region Kudus mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dijadwalkan bakal dilaksanakan pada 16 April mendatang di United Futsal Stadium, Ring Road Utara Singocandi, Kudus.

“Ini inisiatif teman-teman IndoManutd. Gagasan ini sebagai salah satu rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun IndoManutd Kudus yang ke-4,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ia katakan, kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti oleh anggota IndoManutd Kudus saja, namun juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Masyarakat umum tentunya sangat boleh untuk ikut aksi sosial berupa donor darah ini, karena memang tujuannya ini bukan untuk komunitas saja, dan nantinya darah yang berhasil dikumpulkan akan disumbangkan,” ungkapnya.

Untuk waktu pelaksanaan donor darah sendiri, katanya, bakal berlangsung mulai pagi hingga sore hari. Setelah acara tersebut kelar, kumudian bakal dilanjutkan pertandingan final turnamen futsal antaranggota komunitas IndoManutd.

Editor : Kholistiono