Polisi Razia Miras di Tempat Karaoke Pati

miras (e)

Petugas Polres Pati tengah mengamankan puluhan miras di salah satu tempat karaoke di Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, PatiĀ – Sedikitnya 101 personel dari Polres Pati melakukan razia minuman keras di sejumlah tempat karaoke di Pati, Sabtu (2/4/2016) malam.

Operasi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo tersebut berhasil merazia sekitar 300 botol minuman setan. Sejumlah tempat karaoke yang dirazia, antara lain Las Vegas, MDK, Permata, Citra, The Boss, dan berbagai tempat hiburan karaoke lainnya.

“Razia ini dilakukan untuk menciptakan Pati bebas dari pengguna, pengedar, dan produsen minuman keras, termasuk narkoba. Ini menjadi salah satu upaya untuk memberantas miras dan sindikat narkoba,” ujar Kompol Sundoyo kepada MuriaNewsCom.

101 personel tersebut dibagi ke dalam empat tim yang disebar secara serentak di sejumlah titik. Masing-masing tim dipimpin seorang perwira pengendali, yakni Kasat Reskrim, Kasat Shabara, Kasat Narkoba, dan Kasat Intelkam.

“Razia berlangsung aman dan kondusif. Pelaku yang kedapatan menjual miras akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring),” imbuhnya.

Razia juga melibatkan sekitar 20 polisi wanita untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya pengguna miras ternyata wanita. Dengan begitu, mereka akan diamankan polwan.

Editor : Kholistiono