Video – Sedang Layani Pelanggan, 8 PK di 2 Kafe Dijaring

uplod jam 17 00 PK Kudus 1

PK dimintai keterangan di kantor Satpol PP Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Sedikitnya delapan pemandu karaoke (PK), ditertibkan Satpol PP saat kegiatan razia. Ke delapan PK tersebut, tertangkap basah saat melayani pelanggan di Kudus.

Hal itu disampaikan Muhtarom, penyidik Satpol PP Kudus. Menurutnya, kedua tempat tersebut berada di kafe daerah Ruko Panjunan dan sebuah tempat karaoke yang terdapat di lingkar selatan Jati-Jetak.

“Total delapan, oleh petugas sebagian langsung dibawa ke Satpol PP untuk diberikan pembinaan saat itu juga. Sedangkan tiga lainnya baru diberikan pembinaan segera,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Rata-rata, kedelapan PK tersebut berasal dari luar Kudus. Seperti Pati, Jepara bahkan dari Cirebon, Jawa Barat. Namun, dua di antaranya merupakan asli Kudus.

Menurutnya, ke delapan PK harus menandatangani perjanjian di atas materai tentang apa yang dilakukan. Yakni tidak akan menjadi pemandu karaoke di Kudus. Sebab, tidak semua titik, jadi tempat karaoke di Kudus. Terlebih memakai PK.

“Jika masih nekat melanggar perjanjian dengan apa yang mereka tanda tangani. Maka kami pastikan akan menempuh jalur hukum,” ancamnya.

Dia menambahkan, berdasarkan pengalaman, setelah tertangkap petugas, biasanya tidak akan ada lagi yang kembali tertangkap. Sehingga sampai sekarang belum ada yang mencapai proses hukum.

“Kami hanya menjalankan tugas, jadi kami melakukan hal semacam ini. Sebab mereka sudah melanggar perda tentang karaoke di Kudus,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Satu gagasan untuk “Video – Sedang Layani Pelanggan, 8 PK di 2 Kafe Dijaring

  1. Ping-balik: Bocoran Penghasilan PK Seksi Kudus Dalam Semalam | Muria News

Komentar ditutup.