Pria Misterius Ditemukan Tewas di Halaman Masjid Agung Jepara

Petugas kepolisian menutup mayat pria misterius di halaman Masjid Agung (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Petugas kepolisian menutup mayat pria misterius di halaman Masjid Agung (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Sesosok laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tewas di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Jepara, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Lelaki yang diprediksi berusia sekitar 40 tahun itu tewas dalam kondisi telentang di halaman sisi selatan masjid.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun MuriaNewsCom, belum ada yang mengetahui penyebab kematian pria tersebut. Sejumlah saksi mengetahui, lelaki itu telah tergeletak dan tak ada yang mengetahui proses jatuhnya korban.

Salah seorang saksi, Vitasari mengatakan, dia mengetahui korban itu sudah dalam kondisi telentang. Ketika itu, korban terlihat masih bernyawa, karena terdengar suara dengkuran korban dari area salat perempuan Masjid Agung.

“Setelah salat zuhur, saya mau balik kerja. Tapi tiba-tiba saya melihat orang itu sudah tergeletak. Terdengar suara seperti orang mendengkur,” ujar Vitasari kepada MuriaNewsCom.

Saksi lain, Ana juga mengaku melihat lelaki itu sudah dalam kondisi telentang. Selain itu, bagian mulut lelaki itu mengeluarkan darah. Dia melihat itu ketika hendak masuk ke dalam area masjid.

“Baru mau masuk masjid untuk ambil wudu, tetapi saya lihat lelaki itu sudah telentang dalam keadaan kaku,” katanya.

Menurut dia, setelah mengetahui kondisi lelaki itu, dirinya memberitahu rekannya, lalu memberi tahu sejumlah orang disekitar. Sontak, salah satu diantara mereka menghubungi pihak kepolisian. Ketika dicek, lelaki yang mengenakan celana jeans dan kaos berwarna biru itu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Sampai berita ini ditulis, korban dibawa oleh aparat kepolisian dari Polsek Jepara Kota. Korban dibawa ke RSUD Kartini untuk dilakukan penyelidikan.

Editor : Kholistiono