Ini Identitas Mayat Misterius Tewas di Halaman Masjid Agung

Polisi membawa mayat misterius di Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Polisi membawa mayat misterius di Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Sesosok laki-laki ditemukan dalam kondisi tewas di halaman masjid Agung Baitul Makmur Jepara, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas itu, diketahui bernama Kardi, usia 40 tahun.

Identitas mayat tersebut diketahui setelah pihak aparat kepolisian melakukan penyelidikan, usai mayat dibawa ke ruang jenazah RSUD Kartini. Kardi, merupakan warga Desa Krapyak RT 04 RW 06 Kecamatan Tahunan Jepara.

“Pihak keluarga telah sampai di ruang jenazah untuk memastikan identitas mayat. Kemudian ini mau dibawa ke rumah duka, di Desa Krapyak,” ujar penjaga ruang jenazah RSUD Kartini, Jono kepada MuriaNewsCom, Senin (28/3/2016).

Menurut Jono, berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter, mayat yang ditemukan tewas di halaman masjid tersebut tidak terdapat luka-luka akibat kekerasan. Ada sedikit bagian wajah yang luka namun hal itu dipastikan akibat terjatuh.

“Tidak ada luka akibat pukulan maupun tanda kekerasan lainnya. Kemungkinan jenazah ini memang terjatuh akibat mengidap penyakit lalu meninggal,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Jepara kota dalam penanganan peristiwa ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sriyono. Sriyono langsung memimpin evakuasi mayat dari halaman masjid sampai di RSUD Kartini. Selain itu, pihaknya juga yang memimpin proses pencarian identitas mayat tersebut.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : Pria Misterius Ditemukan Tewas di Halaman Masjid Agung Jepara