Bejat! Pelaku Menjual Dua Siswi di Pati kepada Pria Hidung Belang Melalui Media Sosial

Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Prostitusi online mulai merambah ke Pati. Dua gadis di bawah umur yang statusnya masih belajar di salah satu sekolah di Pati terlibat prostitusi online yang ditawarkan untuk menemani pria hidung belang di salah satu hotel di Pati.

M, gadis yang masih berusia 16 tahun merupakan lulusan sekolah menengah pertama (SMP) pada 2014. Sementara itu, SN yang berusia 17 tahun diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Menurut pengakuan pelaku, Andro, kedua korban dijajakan melalui media sosial. Setelah pembeli tertarik dengan foto yang dipajang di media sosial, pembeli mengontak pelaku.
Dari situ, peran pelaku melantarkan pembeli dan korban. Tempat untuk bersenggama laiknya suami istri ditentukan pembeli dan dibayar oleh pembeli.

”Dari hasil pengakuan pelaku, ia menawarkan korban melalui media sosial. Tempat yang menentukan pelanggan dan yang banyak pelanggan,” ujar Dir Reskrimum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Gagas Nuraha kepada MuriaNewsCom.

Yang lebih bejat lagi, korban dipaksa untuk melayani persetubuhan dengan pelaku dengan cara diancam akan disebarluaskan perbuatan korban kepada keluarga maupun masyarakat.
”Persetubuhan pelaku dengan para korban dilakukan di hotel, setelah tamu pergi,” imbuhnya.

Saat ini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan mengambil keterangan dari para saksi, korban dan tersangka. ”Kasus ini akan terus kami dalami,” pungkasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni