Bupati Pamekasan Madura Kunjungi PR Sukun

Perwakilan PR Sukun menyambut kedatangan rombongan dari Pemkab Pamekasan Madura (Istimewa)

Perwakilan PR Sukun menyambut kedatangan rombongan dari Pemkab Pamekasan Madura (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Senin kemarin (21/3/2016) sejumlah perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengunjungi PR Sukun.

Dalam kunjungan kerja tersebut, dipimpin langsung Bupati Pamekasan Achmad Syafii  didampingi Ketua Komisi II DPRD Pamekasan Hosnan Ahmadi bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Edy Suprapto, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Ajib Abdullah dan  Kabag Humas Protokol Djoko Trisulo.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga hadir Ketua APTI Cabang Pamekasan dan Ketua Komisi Urusan Tembakau Pamekasan (KUTP), serta perwakilan PR Sukun, Yusuf Wartono, Adrian Yusuf Wartono dan Syamsudin, karyawan bagian tembakau.

Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan berkoordinasi tentang kebutuhan tembakau oleh pabrikan di daerah Madura sepanjang tahun 2016 ini. Dengan mengetahui jumlah tembakau yang akan dibeli pabrikan, Pemkab Pamekasan bisa sedini mungkin mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kebutuhan tembakau pada musim tanam dan panen.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan kenang – kenangan untuk PR Sukun yang diterima oleh Yusuf Wartono. Sebaliknya, PR Sukun juga menyerahkan souvenir Pemkab Pamekasan Madura yang diwakili Kadin Perindustrian dan Perdagangan.

Selanjutnya, rombongan meneruskan kunjungan kerja ke beberapa perusahaan rokok di Kediri, Malang, dan Surabaya.

Editor : Kholistiono