Gagak Rimang FC Siapkan Ancaman di Semifinal PFT

Skuad tim Gagak Rimang yang dipastikan terjun pada babak semifinal mendatang di united Futsal Stadium Kudus (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Skuad tim Gagak Rimang yang dipastikan terjun pada babak semifinal mendatang di united Futsal Stadium Kudus (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Gagak Rimang FC, tim futsal wartawan Blora, akan melakoni babak semifinal Press Futsal Tournament (PFT) 2016 dengan semangat membara.

Semangat yang lebih terang akan dinyalakan setelah pada pada babak penyisihan mengalahkan Asal Kemon dari Kudus dan Loyo Nglokro asal Rembang.

Dalam babak semi final nanti, Gagak Rimang dipastikan akan tampil prima. Umbaran Wibowo, salah satu pemain Gagak Rimang mengatakan waktu untuk persiapan menuju semifinal hanya seminggu.

Baca juga : Gagak Rimang FC Siapkan Strategi untuk Ciutkan Nyali Lawan

Dalam kurun waktu itu, menurutnya, sudah sangat cukup untuk mengembalikan stamina pemain yang nantinya menjadi amunisi membahayakan Gagak Rimang.

“Kami tidak mengubah susunan pemain. Kami pastikan nanti yang terjun ke semifinal adalah mereka yang sebelumnya main di babak penyisihan,” kata Umbaran.

Pada semifinal yang akan dihelat pada Sabtu (19/4/2016) di United Futsal Stadium, Kudus, Gagak Rimang akan menghadapi Kebo Landhoh asal Pati. “Kami sudah memperhitungkan dengan matang kelemahan lawan. Kalau kami menang melawan Kebo Landhoh, berarti kami akan maju ke final melawan salah satu dari tim hebat. Apakah Macan Kurung Jepara atau Forwakot Semarang,” ujar dia.

Umbaran menambahkan pihaknya optimistis bisa maju ke final dan meraih juara. “Target kami sejak awal tetap juara. Pada laga final nanti kami siap menghancurkan pertahanan lawan-lawan dengan formula permainan terbaik kami,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami