Terdapat Luka di Wajah, Diduga Mayat yang Ditemukan di Pantai Empurancak Terbentur Karang

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Empurancak Jepara dilakukan evakuasi (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Empurancak Jepara dilakukan evakuasi (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Empurancak, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat dan pengunjung pantai. Mayat tanpa identitas itu diduga meninggal karena tenggelam dan terbentur karang.

Berdasarkan keterangan dari dokter Puskesmas Mlonggo Itut Anggraini,kondisi mayat sebenarnya masih utuh, dan diprediksi tenggelamnya di laut kurang dari 10 jam. Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan, saat pihaknya datang ke lokasi penemuan mayat bersama aparat Polsek Mlonggo.

“Setelah dilakukan visum luar, diduga mayat yang mengenakan kaos singlet putih itu baru saja meninggal kurang dari 10 jam. Dipastikan meninggalnya karena tenggelam. Ada beberapa luka di bagian wajah, tapi bukan luka pukulan benda tumpul tapi karena benturan karang,” terang Itut, Rabu (16/3/2016).

Salah seorang warga setempat, Muji mengemukakan, mayat tersebut ketika ditemukan pertama kali dalam posisi tengkurap tersangkut di karang yang berada di tepi pantai tersebut. Saat ditemukan, kondisi wajah mayat laki-laki berbadan besar itu penuh dengan luka dan masih mengeluarkan darah.

“Posisinya tengkurap dengan kondisi wajah luka-luka sepertu goresan terkena karang. Penemuan pertama kalinya siang tadi,” ujar Muji

Menurut dia, ketika diketahui ada mayat di tepi pantai, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berkumpul. Tak lama kemudian dilakukan evakuasi. Setelah dievakuasi dari tepi pantai, tak ada warga yang mengenali mayat laki-laki yang ditemukan mengenakan celana pendek warna hitam itu. Namun, sejumlah warga mengaku sering melihat sosok tersebut memancing ikan di kawasan Pantai Empurancak.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Laki-laki di Pantai Empurancak Jepara