Jasad Pemancing yang Hilang di Sungai Lusi Grobogan Akhirnya Ditemukan Pencari Ikan

Petugas mengevakuasi jasad pemancing yang tewas di Sungai Lusi (Dok BPBD Grobogan)

Petugas mengevakuasi jasad pemancing yang tewas di Sungai Lusi (Dok BPBD Grobogan)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Misteri hilangnya Kalijo Tulus, warga Jengglong Timur, Kelurahan Purwodadi yang dilaporakan hilang saat mancing Selasa (8/3/2016) lalu akhirnya terjawab. Ini, setelah Kamis (10/3/2016) dinihari tadi, pria 55 tahun itu berhasil ditemukan. Namun, saat ditemukan, pria tiga anak itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Informasi yang didapat menyebutkan, mayat pria yang lebih dikenal dengan nama Mbah Jo itu ditemukan terapung dipinggiran sungai yang masuk wilayah Dusun Ngramut, Desa Menduran, Kecamatan Brati. Lokasi penemuan mayat berada sekitar 1 km disebelah barat tempat tenggelamnya korban.

Sosok mayat tersebut ditemukan oleh beberapa orang pencari ikan di Sungai Lusi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat melakukan aktivitas, mereka melihat ada sosok orang terapung dipinggiran sungai. Selanjutnya, peristiwa itu langsung dikabarkan pada petugas BPBD dan kepolisian yang juga masih bersiaga disekitar lokasi korban mancing.

“Sekitar pukul 02.00 WIB kita dapat laporan kalau ada sosok mayat dipinggir sungai. Selanjutnya kita lakukan evakuasi dan menghubungi pihak keluarga korban,” ungkap Kepala BPBD Grobogan Agus Sulaksono.

Editor : Kholistiono