Haryanto Tunjukkan Kemesraannya dengan Partai Demokrat

Bupati Haryanto menunjukkan kemesraannya dengan Partai Demokrat yang terlihat dari kehadirannya pada reses PD di Sukolilo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Bupati Haryanto menunjukkan kemesraannya dengan Partai Demokrat yang terlihat dari kehadirannya pada reses PD di Sukolilo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto yang kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2017 mendatang tak hanya terlihat “mesra” dengan PDI Perjuangan saat ia ikut serta dalam penjaringan balon bupati beberapa waktu lalu.

Haryanto juga menunjukkan hubungan mesranya dengan Partai Demokrat. Hal itu terlihat dari kehadiran Haryanto dalam acara reses Fraksi Demokrat Kabupaten Pati dan Provinsi Jawa Tengah di Gedung PGRI UPT Sukolilo beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat dihubungi MuriaNewsCom mengaku sudah berkomunikasi lama dengan Haryanto. “Kalau hubungan baik dengan Pak Haryanto memang sudah lama. Komunikasi yang baik sejak awal memang tidak bisa dilepas begitu saja,” ungkapnya, Rabu (9/3/2016).

Bahkan, kata dia, Haryanto acapkali datang dalam agenda yang diselenggarakan Partai Demokrat sudah lama ini. Tak mungkin seorang kepala daerah selalu datang dalam suatu acara bila tidak ada komunikasi yang baik.

Yang lebih mengejutkan, Joni mengatakan, bila hanya Haryanto satu-satunya Bakal Calon Bupati Pati yang sudah berkomunikasi dengan Partai Demokrat. “Dari sekian bakal calon bupati, hanya Pak Haryanto yang sudah berkomunikasi dengan kami,” tuturnya.

Di tubuh Partai Demokrat sendiri, Joni memastikan belum ada kader partai yang mengajukan diri sebagai bakal calon bupati atau wakil, termasuk dirinya dan Kartina Sukawati yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah. Pihaknya masih menunggu konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Editor : Kholistiono

Satu gagasan untuk “Haryanto Tunjukkan Kemesraannya dengan Partai Demokrat

  1. Ping-balik: Partai Demokrat Beri “Lampu Hijau” Untuk Haryanto Sebagai Balon Bupati Pati | Muria News

Komentar ditutup.