Juragan Emas Asal Grogolan Pati Dirampok, Uang Rp 35 Juta dan Emas Batangan Raib

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo Budi (kiri) menunjuk TKP perampokan juragan emas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo Budi (kiri) menunjuk TKP perampokan juragan emas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Subandi (42), warga Desa Grogolan RT 7 RW 1, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Tak hanya emas dan uang puluhan juta yang ia bawa dirampok di Jalan Raya Tayu-Juwana, tubuhnya babak belur dihajar dua perampok.

Kejadian itu bermula, saat Subandi berangkat dari rumah menuju Desa Bulumanis, Margoyoso mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan membawa emas lantakan atau emas batangan dan uang tunai senilai Rp 35 juta.

Tak disangka, Subandi ternyata menjadi target perampokan dari kawanan perampok yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Saat di Jalan Raya Tayu-Juwana, Desa Margomulyo, Tayu, Subandi disalip dua orang yang menggunakan sepeda motor Jupiter.

“Saat korban berhenti, kawanan perampok menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Tasnya yang berisi 550 gram emas dan uang senilai Rp 35 juta dirampas. Korban sendiri dipukuli menggunakan batu kali pada bagian wajah hingga memar,” ujar Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo Budi kepada MuriaNewsCom, Jumat (4/3/2016).

Peristiwa itu berlangsung pada Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. “Korban masih dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Kejahatan semacam ini tidak akan kami biarkan. Kami sudah melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Ada Tragedi Penyanderaan Polisi, Ini Kenapa Personel yang Diturunkan untuk Merazia Motor Bodong di Desa Grogolan Dukuhseti Capai Ratusan