6 PSK Diciduk di Tempat Pembuatan Batu Bata yang jadi Lokasi Esek-esek di Trangkil Pati

Jajaran Polsek Wedarijaksa menciduk PSK untuk dibawa ke Mapolsek Wedarijaksa. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Jajaran Polsek Wedarijaksa menciduk PSK untuk dibawa ke Mapolsek Wedarijaksa. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Wedarijaksa Pati merazia tempat prostitusi terselubung yang berlokasi di tempat pembuatan batu bata di perbatasan Desa Ketanen dan Karanglegi, Kecamatan Trangkil, Selasa (1/3/2016) malam.

Dalam razia yang dipimpin Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum tersebut, enam pekerja seks komersial (PSK) berhasil diciduk. Selain itu, polisi juga mengamankan satu tukang ojek yang biasa mangkal di tempat itu.

“Razia ini menjadi bagian dari operasi penyakit masyarakat dengan sasaran prostitusi. Karena, tempat itu selama ini dikeluhkan masyarakat,” ujarnya kepada MuriaNewsCom, Rabu (2/3/2016).

Dari enam PSK yang diciduk, dua PSK berasal dari Pati, sedangkan empat PSK lainnya berasal dari Jepara, Grobogan, dan Blora. “Dua orang warga asli Pati, dua orang dari Jepara, serta dua orang lainnya dari Grobogan dan Blora,” imbuhnya.

Operasi pekat tersebut berlangsung kondusif dan aman. Enam PSK yang terjaring bakal dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). “Supaya jera, kami akan tindak dengan tipiring,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Diduga PSK, Asyik Mojok malah Ketiban Apes di Pecangaan Jepara

2 gagasan untuk “6 PSK Diciduk di Tempat Pembuatan Batu Bata yang jadi Lokasi Esek-esek di Trangkil Pati

  1. Ping-balik: PSK di Trangkil Pati, Kapokmu Kapan? | Muria News

  2. Ping-balik: Terungkap, Prostitusi di Jepara Tersebar di Pelosok Desa | Muria News

Komentar ditutup.