Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Kawasan Tertib Lalu Lintas di Grobogan Bakal Dioptimalkan Lagi



Reporter:    /  @ 21:17:52  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto menyampaikan pesan pada anggota saat membuka latihan pra Operasi Simpatik Candi 2016 (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto menyampaikan pesan pada anggota saat membuka latihan pra Operasi Simpatik Candi 2016 (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Dalam rangka menciptakan ketertiban masyarakat, salah satu upaya yang akan dilakukan adalah mengoptimalkan lagi keberadaan kawasan tertib lalu lintas (KTL) di Kota Purwodadi yang sebelumnya sudah ada.

Hal itu terungkap dalam latihan pra Operasi Simpatik Candi 2016 yang dilangsungkan di Aula Rumah Kedelai Grobogan, Senin (29/02/2016).

“Polres akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Grobogan untuk mengoptimalkan kembali KTL yang sudah ada. Untuk itu, rambu-rambu di KTL yang sudah rusak perlu diperbaiki dan ditambah lagi,” ungkap Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto saat membuka latihan pra Operasi Simpatik Candi 2016.

Berkaitan dengan operasi simpatik tersebut, Indra menekankan, agar anggota selalu bertindak sesuai dengan standar operasional prosedur yang sudah ditentukan. Untuk itu, semua anggota diminta mengikuti pelatihan dengan serius dan memperhatikan materi yang dipaparkan agar tidak salah bertindak dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Dalam melaksanakan kegiatan, hindari tindakan over acting yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi. Perhatikan semua materi agar nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Indra didampingi Kasat Lantas AKP Nur Cahyo.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Agar Tak Gagap di Lapangan, Personel Sabhara Polres Grobogan Dilatih Tangani Korban Laka Lantas

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →