Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Nenek di Kaliori Rembang Tewas Tersengat Listrik



   /  @ 20:46:25  /  29 Februari 2016

    Print       Email

kesetrum

 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang nenek di Dusun Karangudi,Desa Karangsekar, Kecamatan Kaliori, meregang nyawa akibat tersengat arus listrik, Minggu (28/2/2016) petang.

Korban diketahui bernama Sofiah (80) yang ditemukan tewas di belakang rumahnya. Tidak ada warga setempat yang tahu persis bagaimana kronologis peristiwa tersebut. Sebab, lansia itu tinggal sendirian di rumahnya.

Namun, pertama kali korban diketahui oleh seorang tetangga, nenek tersebut sudah tergeletak di belakang rumah. Saat itu, tetangganya langsung berteriak-teriak meminta tolong, sehingga masyarakat sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Diduga, saat kejadian Sofiah tengah memegang kabel listrik. Namun ada bagian yang terkelupas yang membuatnya tersengat hingga tewas.

Kepala Desa Karangsekar Jasmani ketika dikonfirmasi membenarkan ada warganya meninggal dunia gara-gara tersengat arus listrik. Lantaran dipastikan bukan karena korban kekerasan, jenazah Sofiah langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, Minggu malam.

Menurut Jasmani, kondisi musim hujan seperti sekarang memang rawan terjadi orang tersengat listrik. Karena itu, dia menghimbau warga u
ntuk lebih berhati-hati.”Kami menghimbau warga untuk lebih waspada saat memperbaiki jaringan kabel listrik. Apalagi jika sehabis turun hujan,” pungkasnya, Senin (29/2/2016).

Editor : Kholistiono

Baca juga : Jembatan Trembes Ambrol, DPRD Rembang Salahkan Pemkab

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →