Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Hantu Ular Nyeberang di Jalan Besito Kudus



Reporter:    /  @ 20:42:07  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus – Hati-hatilah saat di jalan raya. Sebab banyak hal mistis yang tiba-tiba datang. Ini menakutkan, tapi tetaplah tenang.

Seperti yang diceritakan Fajar, salah satu warga Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Fajar menceritakan pengalamannya kepada MuriaNewsCom.

Saat itu, Fajar baru pulang dari acara Manakiban di rumah temannya di Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Dia pulang dengan temannya, Rendi. Keduanya pulang menggunakan sepeda motor sendiri-sendiri. Tepatnya sekitar pukul 22.00 WIB.

Malam yang belum begitu larut membuat suasana jalan raya masih tak terlalu sepi. Udara malam sudah terasa dingin. Keduanya menembus kegelapanan malam.

Saat keduanya melewati perempatan Panjang ke utara arah Perempatan Besito. Tepatnya sebelum kantor KUD di Kecamatan Gebog. Mereka mengalami hal yang tak biasa.

Di sekitar kanan dan kiri jalan tampak hamparan sawah. Tiba-tiba dari arah selatan ada ular berukuran kaki orang dewasa, menyeberang jalan. Ular hitam menyeberang hampir 5 menitan. Keduanya langsung berhenti dengan mengerem mendadak. “Kenapa berhenti?,” tanya Rendi.

Fajar hanya diam saja. Rendi heran dengan tingkah temannya. Sambil menunggu jawaban Fajar, Rendi berhenti di samping sepeda motor Fajar.

Setelah hampir 5 menit, ular pun selesai menyeberang. Fajar langsung tancap gas tanpa berkata apa-apa. Rendi semakin heran sambil melanjutkan perjalanan di belakang Fajar.

“Kamu tidak tahu kalau ada ular lewat? Makanya saya berhenti,” jawab Fajar saat motornya didekati motor Rendi.
Rendi benar tidak paham dengan apa yang terjadi. Rendi hanya geleng-geleng kepala. “Saya tidak tahu ada ular lewat tadi,” kata Rendi.

Keduanya pun berlalu sambil meninggalkan tanda tanya besar. Tanda tanya tentang ular misteri tersebut. Kirim cerita mistismu di MuriaNewsCom. Bisa dikirim ke email red.murianews@gmail.com. Atau ke fanspage MuriaNewsCom, atau via SMS dengan format CERITA MURIA kirim ke : 0878 3136 9213 atau 0857 2942 6988. Kami akan menghubungimu. Kami tunggu ceritamu.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Misteri Kuntilanak Bonceng Sepeda Motor 

Sosok Pocong Sering Muncul di Kampus Bekas Kuburan di Kudus

Mbak Hantu yang Tiba-tiba Hilang di Pertigaan 

Setan Jebak Sepeda Motor di Hutan Jati 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →