Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Mobil Bupati Pati Dipakai Mantenan Warga, Ini Reaksi Bupati



Reporter:    /  @ 19:54:49  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto masih enggan memberikan jawaban kendati pesan singkat sudah dilayangkan sejak Senin siang. Padahal Gubernur Ganjar Pranowo telah meminta yang bersangkutan untuk memberi penjelasan.

Seperti yang disampaikan melalui akun Tweeter @ganjar pranowo menjawab tweet dari akun @jokamq313 yang mengetweet “@ganjarpranowo ngeten iki sing salah bupatine nopo bocahe?” pada Minggu (28/2). Tweet tersebut langsung dibalas oleh @ganjarpranowo”Mboten angsal Cc @humassetdapati @kabupaten_pati monggo dijelasakan”.

Sementara itu Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Pemkab Pati Rasiman enggan berkomentar saat ditanya soal mobil dinas Bupati Pati K 1 A yang dipakai seorang warga untuk acara mantenan di Kebumen.

“Saya belum bisa memberikan keterangan terkait masalah itu,” ujar Rasiman singkat, saat dihubungi MuriaNewsCom melalui telepon seluler, Senin (29/2/2016).

Sebelumnya, persoalan mobil dinas K 1 A yang dipakai untuk mantenan menuai hujatan dari netizen setelah akun Ika Pus Pita di Facebook. Beragam komentar miring pun terus menjadi pembicaraan.

Akun Ika Pus Pita pun mendadak menjadi “artis lokal” usai menjadi topik pembicaraan netizen seantero Pati. “Pamer mobil K1A untuk mantenan dikira keren, padahal itu melanggar aturan. Mobil dinas itu milik negara, bukan milik pribadi,” kata salah satu netizen yang enggan disebut namanya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Mobil Bupati Pati Dibuat Acara Mantenan Bikin Geger 

Foto Mobil Dinas Bupati Pati Bikin Geger, Pengunggah Minta Maaf, Gubernur juga Angkat Bicara

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →