Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pilkada Jepara Semakin Seru, Seorang PNS Ramaikan Bursa Pencalon Bupati



Reporter:    /  @ 18:16:26  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Arwin Nur Isdiyanto mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di kantor PDIP Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Arwin Nur Isdiyanto mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di kantor PDIP Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Jepara bernama Arwin Nur Isdiyanto meramaikan bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2017. Dengan berseragam PNS, dia mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon bupati di Kantor PDIP, Senin (29/2/2016) siang.

Arwin yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Jepara, mengaku sangat siap menjadi orang nomor satu di Kota Ukir. Dia mengaku mendapatkan dorongan yang kuat, baik dari rakyat maupun maupun pejabat desa di sejumlah desa yang ada di Jepara.

“Saya memilih PDIP ini karena partainya besar dan bisa mengusung calon. Selain itu, visi dan misi PDIP juga sesuai arah dan tujuan saya untuk memajukan Jepara agar lebih baik,” ujar Arwin kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, sebagaimana pendapat masyarakat, dirinya dianggap layak menduduki posisi orang nomor satu. Selain memiliki pengalaman di pemerintahan, juga tidak memiliki skandal. Sebelum menyatakan secara resmi keinginannya untuk mencalonkan diri dan mendaftar di PDIP, dirinya sudah memulai wacana tersebut beberapa pekan yang lalu melalui akun facebooknya.

“Banyak yang memberikan dukungan melalui sosial media. Hingga akhirnya saya memantapkan diri untuk mencalonkan diri,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC PDIP Jepara Dian Kristiandi mengatakan, pihaknya bertugas membuka penjaringan bakal calon saja. Untuk keputusan siapa yang akan diusung PDIP, bakal ditetapkan DPP.

“Setelah mendaftarkan, dengan mengambil formulir. Nantinya bakal calon mengembalikan formulir yang sudah diisi dan dipenuhi segala persyaratannya. Seperti KTP, NPWP dan  lainnya sebagaimana yang disyaratkan oleh KPU,” kata Dian.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Nyalon Bupati Jepara, Aris Isnandar : Ada yang Mendorong Saya Maju

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →