Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mantap Gan, Siswi SMK di Purwodadi Tambah Emas pada Kejuaraan Tinju Amatir



Reporter:    /  @ 21:00:16  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Tiga petinju wanita asal Grobogan Gita Sulistyani (kiri), Rohana, dan Darsiti didampingi dua pelatihnya berhasil mengukir prestasi mengesankan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Tiga petinju wanita asal Grobogan Gita Sulistyani (kiri), Rohana, dan Darsiti didampingi dua pelatihnya berhasil mengukir prestasi mengesankan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Keikutsertaan kontingen Grobogan dalam kejuaraan tinju amatir pra yunior dan yunior 2016, berakhir gemilang. Dalam ajang tinju yang dilangsungkan di GOR Jatidiri Semarang sejak 23-28 Februari, kontingen Grobogan berhasil mendulang dua medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Tambahan satu emas didapat pada hari terakhir Minggu (28/2/2016) malam. Dalam laga final, Darsiti siswi SMK Pembangunan Nasional Purwodadi berhasil menjadi juara dalam pertarungan yang berlangsung seru dan menegangkan.

“Darsiti jadi juara yunior kelas 54 kg. Secara keseluruhan, keikutsertaan kita dalam ajang ini boleh dibilang melampui target. Saya angkat topi dengan kinerja dua pelatih, Pak Sugito dan Pak Siswoyo,” kata Kasi Pembinaan Olah Raga Disporabudpar Grobogan Eko Priyono.

Sebelumnya, satu petinju wanita asal Grobogan Gita Sulistyani terlebih dahulu berhasil meraih medali emas. Siswi SMPN 2 Purwodadi itu turun di kelas 46 kg pra yunior. Selain Gita, ada satu lagi petinju wanita pra yunior yang menembus babak final. Yakni, Rohana di kelas 51 kg. Sayang, dalam laga final, siswi SMPN 2 Purwodadi ini kalah dan hanya meraih medali perak.

“Meski dapat perak, namun pencapaian ini sudah istimewa. Lawannya di final memang cukup berat,” imbuh Eko.

Di samping itu, ada satu medali perunggu yang berhasil didapat kontingen Grobogan. Yakni, dari petinju pria Sutrisno.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →