Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Angin Kencang Juga Tumbangkan Sejumlah Pohon di Jepara



Reporter:    /  @ 16:55:40  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Pohon tumbang di dekat Puskesmas Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Pohon tumbang di dekat Puskesmas Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa angin kencang terjadi di wilayah Kota Jepara, pada Senin (29/2/2016) pagi tadi. Selain memorak-porandakan tratak atau tenda kegiatan pramuka di Alun-alun Jepara,angin kencang juga menumbangkan sejumlah pohon yang berada di pinggir jalan.

Dari data yang dihimpun MuriaNewsCom, angin kencang menumbangkan pohon yang berada di dekat Puskesmas Jepara, dan berada di belakang Markas Kodim 0719/Jepara, yang juga berada di depan kantor KPU Jepara.

“Angin memang sangat kencang, sehingga membuat pohon roboh. Bahkan, saya lihat pot besar di alun-alun sampai terbang terbawa angin hingga terjatuh dan hancur,” kata Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Lulus Suprayitno kepada MuriaNewsCom, Senin (29/2/2016).

Beruntung, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, berdasarkan laporan yang dia terima, ada satu korban luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan.“Kalau korban luka ada, kemudian langsung diberikan perawatan. Kalau korban jiwa tidak ada,” katanya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, beberapa hari berturut-turut ini, memang wilayah di Kabupaten Jepara kerap mengalami musibah, mulai dari orang tenggelam di laut, di sungai dan di air terjun. Pihaknya mengimbau, agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca yang masih tidak bersahabat ini.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Tratak Pesta Siaga Pramuka di Alun-alun Jepara Roboh, 2 Orang Luka dan 2 Mobil Rusak 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →