Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pesona Satpol PP Ayu yang Rayakan Hari Jadi di Tahun Kabisat



Reporter:    /  @ 16:06:31  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Ulfah, salah satu tenaga kontrak di kantor Satpol PP Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Ulfah, salah satu tenaga kontrak di kantor Satpol PP Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Semua orang merasakan ulang tahun hampir setiap tahun, akan tetapi berbeda dengan gadis cantik yang bertugas menjadi tenaga kontrak di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kudus tersebut.

Ya, dia adalah Ulfah, gadis yang berusia 20 tahun ini ternyata lahir di tahun kabisat. Yakni khusus lahir pada 29 Februari. Sedangkan Tahun Kabisat adalah tahun khusus di mana biasanya jumlah hari dalam satu tahun dihitung 365 hari, maka pada tahun kabisat menjadi 366 hari.

Penambahan jumlah 1 hari tersebut hanya terjadi 4 tahun sekali dan hanya ada di bulan Februari saja. Oleh karenanya pada tahun 2016 ini disebut sebagai tahun Kabisat karena bulan Februari berakhir pada angka 29 bukan 28.

“Alhamdulillah dengan datangnya tahun kabisat atau tanggal lahir saya 29 Feberuari, di tahun 2016 ini, saya msih dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,”katanya.

Gadis dua bersaudara dari Desa Bulung Kulon RT 4 RW 6 Kecamatan Jekulo tersebut juga sempat memberikan makanan ringan kepada rekannya di pos Satpol PP yang letaknya berada paling ujung areal kantor Pemkab Kudus.

“Ya meskipun hanya datang 4 tahun sekali, yang penting harus selalu bersyukur. Dan mudah mudahan ke depannya cita cita saya sebagai pegawai Pemkab (PNS) bisa tercapai serta membanggakan orang tua yang melahirkan serta membesarkan saya,” ungkap gadis yang kini duduk di bangku Universitas Terbuka jurusan Ilmu Pemerintahan semester 4.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :

Kisah Zulia, Satpol PP Cantik Perayu Orang Gila 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →