Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

GP Ansor Gemiring Kidul Jepara Gelar Rapat Rancangan Kerja



Reporter:    /  @ 15:24:27  /  29 Februari 2016

    Print       Email
Suasana kegiatan GP Ansor Desa Gemiring Kidul, Nalumsari, Jepara. (Istimewa)

Suasana kegiatan GP Ansor Desa Gemiring Kidul, Nalumsari, Jepara. (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Seiring dengan semakin bergairahnya Badan Otonom (Banom) NU di Cabang Jepara, GP Ansor Ranting Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari, ini pun ikut berpartisipasi dengan menggelar rapat rancangan kerja dalam 3 tahun ke depan yang bertempat di Musala Baitul Ma’ruf, Desa Gemiring Kidul.

Rapat yang dihadiri oleh hampir seluruh pengurus ini berjalan dengan tertib dan khidmat. Rapat tersebut merupakan salah satu tindak lanjut dari kepengurusan GP Ansor Ranting Desa Gemiring Kidul yang baru melaksanakan reorganisasi sekaligus pelantikan oleh PC GP Ansor Jepara pada Kamis, 8 Januari 2016 lalu.

Masykuri, selaku pimpinan GP Ansor Ranting Desa Gemiring Kidul mengharapkan apa yang menjadi hasil dalam rapat, nantinya dapat direalisasikan oleh setiap pengurus dalam departemen masing-masing. “Saya berharap, apa yang kita sepakati pada malam ini, nantinya dapat dilaksanakan secara maksimal oleh masing-masing departemen yang ada,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (29/2/2016).

Ia juga menambahkan, program kerja ini nantinya semoga dapat bermanfaat, baik untuk anggota dan organisasi, dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat di desa tersebut, “Dan semoga semua program kerja kita nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, dan organisasi. Serta hasilnya dapat dirasakan oleh semua elemen masyarakat di sekitar kita,” imbuhnya.

Dalam rapat tersebut, Ainun Ni’am selaku sekretaris, juga menjelaskan bahwa program kerja nantinya di samping untuk turut serta mensyi’arkan NU di kalangan remaja, juga harus memberikan pemasukan yang baik, untuk organisasi maupun bagi anggotanya. Pernyataan tersebut pun mendapat respons yang positif dari anggota rapat, terbukti dengan segera diadakannya RT-RW Net di Departemen Ekonomi dan Kewirausahaan, yang nantinya provit yang dihasilkan dari usaha tersebut dapat dijadikan sumber dana bagi organisasi demi menunjang terlaksananya program kerja di departemen-departemen yang lain seperti, selapanan rutin setiap Kamis Pahing di Departemen Agama dan Dakwah, bakti sosial di Departemen Sosial, dan Lain-lain.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →