Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Foto Mobil Dinas Bupati Pati Bikin Geger, Pengunggah Minta Maaf, Gubernur juga Angkat Bicara



Reporter:    /  @ 14:48:43  /  29 Februari 2016

    Print       Email

 

 

Seorang netizen tengah menunjukkan permintaan maaf dari akun Ika Pus Pita terkait dengan postingannya mobil dinas bupati untuk mantenan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Seorang netizen tengah menunjukkan permintaan maaf dari akun Ika Pus Pita terkait dengan postingannya mobil dinas bupati untuk mantenan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pengunggah foto dari akun Facebook Ika Pus Pita yang memperlihatkan mobil dinas Bupati Pati plat merah bernomor polisi K 1 A yang digunakan untuk acara mantenan di Kebumen, akhirnya minta maaf.

Karena hujatan terus mengalir, akun Facebook Ika Puspita segera menghapus status unggahan gambar tersebut. Tapi terlambat, beberapa netizen sudah ada yang sempat melakukan capture screen yang kemudian menyebarkannya di berbagai grup media sosial yang menyebabkan berita tersebut semakin menyebar.

Setelah banyak menuai kecaman, serta membuat geger terutama di kalangan netizen, Ika Pus Pita akhirnya meminta maaf kepada netizen melalui postingannya. “Permohonan maaf untuk semua pengguna Facebook kalo fto2 itu tidak berkenan bagi kalian semua. Saya mohon maaf sedalam dalamnya karna saya hanya selfie. Dan semua orang jg pernah melakukan kesalahan,” ucapnya di Facebook.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga memberikan tanggapan melalui Tweeter melalui akunnya, @ganjarpranowo menjawab tweet dari akun @jokamq313 yang mengetweet “@ganjarpranowo ngeten iki sing salah bupatine nopo bocahe?” pada Minggu (28/2). Tweet tersebut langsung dibalas oleh @ganjarpranowo”Mboten angsal Cc @humassetdapati @kabupaten_pati monggo dijelasakan”.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : Mobil Bupati Pati Dibuat Acara Mantenan Bikin Geger

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →